5 Sisi Positif Lady Gaga

Written By Unknown on Monday, September 10, 2012 | 11:37 AM

TEMPO.CO, Jakarta - Si bengal dan kontroversial Lady Gaga diam-diam juga memiliki banyak sisi positif. Karya keseniannya yang seslalu tampil beda dan mendekonstruksi berbagai hal yang sudah umum ternyata bertolak belakang dengan kepribadiannya yang selalu peduli pada orang lain.

Berikut ini sisi positif perempuan yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta, seperti dikutip Majalah Travelounge edisi September 2012.

1. Misi Sosial

Mendirikan Yayasan Born This Way untuk menyalurkan misi sosialnya dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Terutama pada isu pemberdayaan anak muda dan bantuan bantuan korban bullying.

Bekerja sama degan yayasan John D. & Catherine T. MacArthur Foundation and The California Endowment, yayasan ini melakukan kegiatan pemberdayaan remaja di berbagai tempat di Amerika Serikat.

2. Peduli Internet Sehat

Bekerja sama dengan Berkman Center for Internet & Society di Harvard University, ia mengkampanyekan pemanfaatan Internet secara sehat sebagai alat untuk mempromosikan perubahan dan inspirasi hidup.

3. Anti-Bullying (intimidasi dan penghinaan)

Semasa remaka, ia memang pernah mengalaminya. Saking seriusnya dalam isu ini, ia pernah menangani sendiri membantu korban bullying berusia 14 tahun, Rodemeyer, agar kembali mempunyai semangat hidup. Gaga marah bersar ketika usahanya itu gagal dan menemukan Rodemeyer bunuh diri.

4. Peduli Kemanusiaan

Ia pernah merancang sendiri gelang warna perah dan putih dengan tulisa "Pray for Japan" dan melegonya lewat Internet seharga US$ 5 per buah. Uangnya untuk korban tsunami di Jepang. Ia juga menyumbangkan sebagian hasil konsernya untuk bantuan kemanusiaan di Haiti dan banyak tempat lain.

5. Peduli Teman

Baru-baru ini ia men-tweet dukungan kepada Kristen Stewart yang tengah terpuruk dalam pemberitaan di media karena perselingkuhannya dengan Rupert Sanders. Ia juga akan mengajak Lindsay Lohan sebagia penari dalam album terbarunya berlabel Artpop, setelah Lindsay Lohan sempat turun pamor sekeluar dari penjara.

TRAVELOUNGE | RINI K

Berita terpopuler lainnya:

Nonton Matah Ati, Jokowi pilih Lesehan

Novel ''9 Summers 10 Autumns'' Difilmkan 

Film Korea Sabet Singa Emas di Festival Venesia

Festival Kendedes Diikuti Perwakilan Asing

Simponi Menang Lomba Musik Anti-Korupsi Dunia

Personelnya Sakit, Duran Duran Batal Konser di AS

Soulfly Bawa Peralatan 2 Ton ke Jakarta

Mudahnya Memboyong Cannibal Corpse dan Soulfly


Anda sedang membaca artikel tentang

5 Sisi Positif Lady Gaga

Dengan url

http://indonesianbeachblue.blogspot.com/2012/09/5-sisi-positif-lady-gaga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

5 Sisi Positif Lady Gaga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

5 Sisi Positif Lady Gaga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger