Lagi, Rumor Macaulay Culkin Tewas Over Dosis

Written By Unknown on Monday, September 10, 2012 | 11:37 AM

TEMPO.CO, Hollywood - Bekas aktor cilik Macaulay Culkin kembali dikabarkan tewas karena overdosis heroin. Pria yang terkenal lewat film Home Alone dan Richie Rich ini memang memiliki kehidupan tidak sehat karena keterpurukannya dengan heroin. Culkin pernah diberitakan telah didiagnosis seorang dokter kalau usianya tersisa enam bulan saja.

Ketika rumor tewasnya beredar, Culkin malah terlihat jauh lebih sehat dan jernih dalam sebuah video yang baru dirilis guna mempromosikan pameran seni barunya, Inferno Leisure, yang berlangsung 13 September-15 Desember di Galeri Le Poisson Rouge, New York.

Pada awal Agustus 2012 lalu, bekas kekasih Mila Kunis ini juga pernah diberitakan tewas karena heroin. Namun, rumor itu terjawab ketika Culkin muncul di pernikahan aktris Natalie Portman dalam keadaan sehat dan bugar.

Kedekatan Culkin dengan Portman disebabkan mantan kekasihnya, Kunis, menjadi salah satu bintang di film Black Swan pada 2010. Namun, hubungan Culkin dan Kunis yang terjalin selama tujuh tahun bubar. Kabarnya, putusnya hubungan tersebut menjadi penyebab Culkin kembali menghirup heroin. Kunis sendiri saat ini sedang berpacaran dengan Ashton Kutcher.

Pada masa kecil, popularitas Culkin menjadikannya sebagai salah satu aktor muda terkaya di Amerika. Dia juga dikenal bersahabat dengan Michael Jackson dan terlibat di video klip Black and White.

Popularitasnya langsung anjlok ketika Culkin mengenal heroin. Banyak foto-fotonya tersebar di Internet kalau dia sedang menggunakan obat berbahaya itu. Penampilan Culkin menjadi lebih tua dari usia sebenarnya, yakni 32 tahun. Culkin juga pernah menikahi Rachel Miner ketika usianya masih belia.

ALIA FATHIYAH | BERBAGAI SUMBER

Berita Lain:

Nonton Matah Ati, Jokowi pilih Lesehan

Novel ''9 Summers 10 Autumns'' Difilmkan 

Film Korea Sabet Singa Emas di Festival Venesia

Festival Kendedes Diikuti Perwakilan Asing


Anda sedang membaca artikel tentang

Lagi, Rumor Macaulay Culkin Tewas Over Dosis

Dengan url

http://indonesianbeachblue.blogspot.com/2012/09/lagi-rumor-macaulay-culkin-tewas-over.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lagi, Rumor Macaulay Culkin Tewas Over Dosis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lagi, Rumor Macaulay Culkin Tewas Over Dosis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger