Leeteuk SuJu Mendadak Nangis

Written By Unknown on Monday, September 10, 2012 | 11:37 AM

Liputan6.com, Seoul: Uh, salah satu anggota boyband Korsel Super Junior ternyata seorang pria sensitif. Leeteuk tiba-tiba saja menitikkan air mata, ketika sedang membicarakan sang ayah dalam acara MBC bertajuk Good Day, Senin (10/9).

Meski Leeteuk dikenal dengan sikapnya yang positif dan ceria, pemimpin SuJu itu mengungkapkan masa kecilnya tidak seceria saat ini.  Dalam wawancara singkat tersebut, Leeteuk mengungkapkan bahwa masa kecilnya begitu suram.

"Orangtuaku selalu bertengkar dan saya sering dipukul juga. Oleh karena itu, saya mengalami stres bahkan di usia saya saat masih sekolah dasar," ungkapnya.

"Dulu aku takut dan juga membenci ayah. Karena itu, ketika aku menjadi seorang peserta, saya sering bertanya-tanya apakah jalan ini (menjadi penyanyi) merupakan jalan yang tepat bagiku. Tapi juga karena alasan itu, saya justru memiliki tekad yang lebih kuat dari orang lain untuk bergegas dan berhasil," ujarnya.

Usai siaran wawancara itu ditayangkan, seorang netizens atau pengguna internet pun mengomentari ketangguhan di balik sisi sensitif pemimpin SuJu itu.

"Saya tidak tahu Leeteuk memiliki kenangan menyakitkan semacam itu. Semagat Leeteuk. Dia begitu berani untuk berbagi hal itu," tulisnya. (Vin)

Baca Yahoo! di ponsel Anda. Klik di sini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Leeteuk SuJu Mendadak Nangis

Dengan url

http://indonesianbeachblue.blogspot.com/2012/09/leeteuk-suju-mendadak-nangis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Leeteuk SuJu Mendadak Nangis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Leeteuk SuJu Mendadak Nangis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger